Sabtu, 22 Januari 2011

New Nissan GT-R 2012 Meluncur Bulan Depan

Seperti yang pernah disinggung oleh Bosmobil.com mengenai kehadiran The New Nissan GT-R 2012 pada tahun ini maka realisasi yang dilakukan pabrikan asal Jepang ini rupanya akan tinggal selangkah lagi untuk melepaskan Godzilla sebutan untuk supercar Nissan GT-R ini.

Nissan GT-R akan keluar dengan dipersenjatai paket performance higher levels yang artinya mobil supercar ini akan memiliki performa jauh lebih dasyat dari versi sebelumnya. Para engineers Nissan juga telah mengembangkan fungsi kenikmatan berkendara dengan kemapuan dinamis dari kendaraan ini, dan yang pasti Nissan GT-R terbaru ini bukanlah versi facelift melainkan benar-benar versi gres terbaru dari Nissan.

Semua perubahan yang ada pada GT-R memiliki tujuan untuk lebih meningkatkan performa GT-R agar lebih baik. Hal ini dibuktikan dengan tenaga output yang dihasilkan oleh New GT-R namun tingkat efesiensi bahan bakar yang jauh lebih irit. Tak hanya itu model baru ini juga mengusung nilai eksterior yang lebih fresh dan tingkat aerodinamis yang lebih baik.

New Nissan GT-R 2012 hadir dalam enam versi berbeda sebagai pilihan bagi para konsumennya yaitu, Pure Edition, Black Edition, SpecV, clubTrack dan Egoist. Kehadiran akan Nissan GT-R Egoist merupakan salah satu headline terbesar disepanjang tahun 2010 bahkan sampai saat ini, yang diciptakan oleh Takumi yang adalah seorang master dalm bidangnya dan memilik kemampuan besar.


Setiap unit ini akan memilki keunikan tersendiri karena para pelanggannya akan dapat memilih 20 kombinasi warna interior, empat warna interior atas, dan juga 10 warna lainya dibagian bawah interior. Tak hanya itu saja, jok kursi juga dilapisi dengan desain eksklusif dengan kolaborasi model jahitan single dan double dalam sebuah pola reticular.

New GT-R akan mulai keluar di market Amerika pada Februari 2011 dengan kisaran harga mulai dari $ 89.950 atau sekitar Rp. 811 jutaan untuk model Premium dan $ 95.100 untuk versi Black Editionnya atua sekitar Rp 857 jutaan. fantastis bukan untuk seukuran mobil sportcar Jepang ….

Teks/foto : *stanly/www
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...